Ini Rahasia Nagita Slavina Wangi Sepanjang Hari, Bukan Pakai Parfum Mahal

Senin, 08 Juli 2024 - 01:30 WIB
loading...
Ini Rahasia Nagita Slavina...
Rahasia produk kecantikan yang dipakai oleh para publik figur selalu menjadi pusat perhatian dan trend yang diikuti masyarakat, terutama para wanita Indonesia. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Rahasia produk kecantikan yang dipakai oleh para publik figur selalu menjadi pusat perhatian dan trend yang ingin diikuti oleh masyarakat, terutama para wanita Indonesia. Produk-produk yang digunakan artis, selain identik dengan harganya yang fantastis, juga identik dengan menggunakan produk-produk impor asal luar negeri.

Bak menepis asumsi familiar yang beredar tersebut, Nagita Slavina , artis papan atas sekaligus pengusaha RANS Entertainment, mengeluarkan produk body care Slavina yang berkualitas tinggi namun terjangkau.

Nagita Slavina selalu tampil mempesona di berbagai kesempatan. Banyak yang penasaran, apa sih rahasia kulit sehat dan glowing-nya? Ternyata, bukan produk luar negeri yang mahal, melainkan body care Slavina yang diproduksi di dalam negeri.

Produk ini dirancang khusus untuk kulit wanita Indonesia, dengan bahan-bahan alami yang aman dan efektif. Baru-baru ini, Slavina kembali memanjakan para pecinta kecantikan dengan meluncurkan dua varian baru yang menggoda, yaitu Crush On You dan Love Journey.

Crush On You memancarkan aroma manis dan menggoda, bagaikan jatuh cinta pada pandangan pertama. Perpaduan top notes cherry, vanilla, dan blackcurrant menghadirkan sensasi manis nan segar, diiringi sentuhan aroma floral dan musky yang memberikan kesan elegan.



Sementara Love Journey membawa aroma floral bernuansa lembut dan elegan dari bunga lily dan jasmine, dipadukan dengan sentuhan woody dari rosewood dan perpaduan orange dan cherry. Aroma ini menghadirkan kesegaran manis dan feminin, bagaikan menemani momen-momen spesial penuh romansa dan keceriaan.

Kedua varian baru ini menjadi kombinasi sempurna untuk memancarkan pesona dan menemani momen-momen spesialmu. Lebih dari sekadar wangi, Slavina Body Care tidak hanya memanjakan indra penciuman, tetapi juga memberikan manfaat nyata bagi kulit. Diperkaya dengan bahan-bahan alami seperti Shea Butter, Vitamin E, Niacinamide, dan Glutathione, produk Slavina membantu mencerahkan, melembapkan, dan menutrisi kulit.

Slavina Body Care hadir dengan 8 varian, dengan rangkaian produk body lotion dan shower gel. Masing-masing varian secara khusus memiliki aroma khas tersendiri. Mulai dari aroma manis, mewah, floral bahkan kombinasi floral fruity yang unik. Berbeda dari wewangian lainnya, Slavina menggunakan fragrance oil import asal spanyol lebih banyak 3x lipat dibandingkan fragrance bada body lotion lainnya.

"Slavina berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk kecantikan berkualitas tinggi yang aman dan efektif untuk wanita Indonesia. Dengan varian aroma yang beragam dan manfaat nyata bagi kulit, Slavina Body Care mengajak para wanita untuk tampil percaya diri dan memancarkan kecantikan alami mereka," kata Marketing Commissioner Slavina Indonesia Gladis Patandianan.

Produk Slavina dijual dengan harga yang terjangkau dan bisa didapatkan di berbagai toko kosmetik, baik offline maupun online. Ini membuat produk ini mudah diakses oleh semua kalangan.



Bagi pembaca yang ingin mencoba varian baru Slavina Crush On You dan Love Journey atau ingin mengetahui lebih lanjut produk Slavina dapat mengunjungi laman instagram @slavinaindonesia atau tiktok @slavinaindonesia.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)